Translator Gw.....

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Blog Archive

Tentang Sedu di Green School

Senin, 13 September 2010

             pertama" gw msuk tu kls, kliatan.a "SURAM" gk seru, kelas pling ancur dan ejekan laen.
Tp tu pertama.a, stlah beberapa lma gw bljr d kls tu, trnyta asik jga. Kelakuan.a aneh", error, rada" SARAP, tp asik N sru abies. 
              Gw nyangka klo tmn" gw tuh 'KUTU BUKU' semua, Eh trnyta enggak. Itu yg bkn gw seneng.........
         
              Kelas gw di sebut SEDU KOPI yg  
KM : Opa Rama WKM : Lisbum (liesta)
SEKERTARIS : Mamah Riesta ma Puji
BENDAHARA  : N'dep ma Tio

  Opa Rama adlh KM yg 'SUPER' slengean, gila, sarap dll. tp klo bkn opa rama yg jd KM, niy kelas gk bkaln seru kea skrng niy.
  Lisbum adlh sosok princess yg sdikit 'lebar' kea.a tp mnganggap klo dy tuh 'kurus'. tu yg slalu bkin dy d cengin ma bocah"
  Mamah Riesta, sekertaris yg 'OON' klo dtg telat mlu (jarang dtg pagi). Tp dy baik, gw ja d jajanin mlu.
  Puji, gw gk tw pa pa tntng PUJI tp yg jls gw gk prnh liat dy bntuin mamah gw d skull, tp dy konsisten ma kt".a
  N'dep, org.a baik (dikit), galak, ska manyun, gmpng ngambek. Tp dy ank.a seru jga klo lw
dah knal ma dy.......
  Tio, bndahara yg baik, tp tngan.a ska usil. klo mata lw meleng dikit, Becareful !! da brng yg diumpetin ma TIO
   Polaxx, pinter MTK, org yg gila(palagi dah ktemu thaqo), Tp klas gk rame klo gk da polaxx
  Thaqo (Ridwan), org yg SUPER SARAP, tmn sbangku gw, n org yg memperkenalkan teori Undertsand n puisi Patrick
   Kopral or Wina(ldi), org yg jdi Srikiti di kls gw,tmn gw klo ngcengin ank" brisan sebelah
   aDith, org yg ska ma PWG, tmn gw klo ngrjain fisika, sharing anime, n teknisi kompi sklh sma kea gw
   Dimas, ank yg pndiem, pinter, tp menghanyutkan. trs d kls jga da fans.a dy, nma.a .......
   Hamdi, sering d blg BANCI, tp dah di nobatkan jdi abang gw, emnk kesel siih ma dy tp mw gmn, dy abang gw.....
  Dirres, kta org dy gmpang ngambek, tp seru klo dy ngambek....
  Ninish, nak Deathmetal kea.a, pnya band sndiri, dah tu ja yg gw tw, tp klo d kls gw sring liat dy TIDUR, ska narsis jga klo da tmn.a........
  Oma Anien, agk gmnaaaaa gtu, pling ska Spongebob (sma kea gw), N ska yg mcem"
  Hilsa itu jago gmbar,trs....... gw cma tw tu ja.....
  Cerli, gw jga gk tw pa pa tntng dy, yg psti dy tmn gw jga....
  Yoga, ank tajir yg kta.a salah prgaulan, N sering nongkrong d (Sensor) 
  Widie, ank yg gk jlas kea bokap.a, ska maen ma abang gw,  n rada" gk beres otak.a 
  Ruri, gk beda jauh ma widie, sama" ERROR otak.a
  Fitrah, gw jga gk tw tntng dy yg pasti ank.a narsis abis, pa lgi klo dah megang HP bwaan.a pngen fto" mlu





Bgi yg gw sbtin nm.a jgn tersinggung apalagi marah
 krna niy brdasarkan Survey gw slama di SEDU
N yg blom SANTI ja, ntar nyusul........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<><><><><><><><><>